SHARING BERSAMA MAS AJI


SHARING BERSAMA MAS AJI

 

Assalamu'alaikum wr.wb 
ya bertemu lagi dengan saya di blog panggih .saya akan melanjutkan program saya disini dengan memposting sharing bersama mas aji yang membahas tentang instalasi lamp ..


sharing dimulai dengan perkenalan dari mas aji .. setelah perkenalan kita lanjut ke praktek instalasi lamp ..
kami di ajari cara menginstal apache php mysql dan phpmyadmin yang simple . dan mengetahui apa kegunaan dari apache, php , mysql , phpmyadmin .
dan mengetahui apa saja sistem operasi yang berbasis web server . 
dan masih banyak lagi yang lain .. 
ini bagian sesi yang saya gunakan untuk memfoto kegiatan sharing .

 
 
 
 
 



 sekian postingan dari saya kalau ada kurang mohon maaf ... dan koreksinya
wassalamu'alaikum wr.wb 









 

SHARING BERSAMA MAS AJI SHARING BERSAMA MAS AJI Reviewed by Panggih on Agustus 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.