The first day pkl on blc telkom

PKL HARI PERTAMA DI BLC TELKOM


PENDAHULUAN

Assalamu'alaikum wr.wb .. 
Selamat sore sahabat blogger , saya akan menceritakan hari pertama pkl di blc telkom
Berikut penjelasannya ..
Saya dan teman teman berangkat pukul 07.00 dan dikarenakan saya dan teman teman tidak memakai seragam sekolah kami harus pulang untuk mengganti pakaian kami. 
Sesampainya disana kami disambut 2 orang cwe dari ajibarang dan smkn1 4 klaten. Dan tiba waktunya untuk presentasi saya dan diteman teman (kami) disuruh menyebutkan nama , nama panggilan, asal sekolah ,tujuan ,kesan pertama ,latar belakang dan hobi serta cita cita. Saya menjawab "nama:panggih nur rizki ,nama panggilan: panggih ,asal sekolah :Smkn 1 Gantiwarno ,tujuan :menambah ilmu ,kesan pertama :menarik, Latar belakang:keinginan sendiri,hobi :sepakbola ,cita cita: dokter. dan setelah itu, dibuka sesi tanya jawab ,kami ditanyai seputar apa itu komputer,materi yang dipelajari disekolh,apa itu sistem operasi,apa itu jaringan,apa itu tkj,dll.
Dan setelah selesai sesi pengenalan dan tanya jawab yang dipimpin oleh mas endri dari smkn takeran langsung disuruh untuk saling bersilahturami dengan salaman hahaha.
Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan kalau ada penyebutan nama salah saya mohon maaf yang sebesar besarnya ..
Wassalamu'alaikum wr.wb

The first day pkl on blc telkom The first day pkl on blc telkom Reviewed by Panggih on Juli 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.